Sovian Hakim, 1013021066 (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 24 Bandar Lampung T.P. 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. COVER.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Cover Dalam.pdf Download (491Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Lembar Persetujuan.pdf Download (819Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Lembar Pengesahan.pdf Download (1033Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. Surat Pernyataan.pdf Download (559Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Riwayat Hidup.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. Motto.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. Persembahan.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (148Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. Daftar Isi.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. Daftar Tabel.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. Daftar Lampiran.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. Bab I.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
15. Bab II.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
16. Bab III.pdf Download (466Kb) | Preview |
|
File PDF
17. Bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (198Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
18. Bab V.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
19. Daftar Pustaka.pdf Download (106Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa yang mengikuti Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dibandingkan dengan siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP N 24 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam sepuluh kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIC dan VIIID yang diambil dengan teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir kritis dan skala disposisi matematis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Pembelajaran Berbasis Masalah dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa, namun tidak dapat meningkatkan disposisi matematis siswa. Kata kunci: berpikir kritis, disposisi matematis, Pembelajaran Berbasis Masalah
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 473404 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Oct 2014 06:42 |
Terakhir diubah: | 07 Oct 2014 06:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3790 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |