PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 24 Bandar Lampung T.P. 2013/2014)

Sovian Hakim, 1013021066 (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 24 Bandar Lampung T.P. 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. COVER.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. Cover Dalam.pdf

Download (491Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. Lembar Persetujuan.pdf

Download (819Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. Lembar Pengesahan.pdf

Download (1033Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. Surat Pernyataan.pdf

Download (559Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. Riwayat Hidup.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. Motto.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. Persembahan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. SANWACANA.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. Daftar Isi.pdf

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. Daftar Tabel.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. Daftar Lampiran.pdf

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
14. Bab I.pdf

Download (90Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
15. Bab II.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
16. Bab III.pdf

Download (466Kb) | Preview
[img] File PDF
17. Bab IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (198Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
18. Bab V.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
19. Daftar Pustaka.pdf

Download (106Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan berpikir kritis dan disposisi matematis siswa yang mengikuti Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dibandingkan dengan siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP N 24 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam sepuluh kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIC dan VIIID yang diambil dengan teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan berpikir kritis dan skala disposisi matematis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Pembelajaran Berbasis Masalah dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa, namun tidak dapat meningkatkan disposisi matematis siswa. Kata kunci: berpikir kritis, disposisi matematis, Pembelajaran Berbasis Masalah

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 473404 . Digilib
Date Deposited: 07 Oct 2014 06:42
Terakhir diubah: 07 Oct 2014 06:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3790

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir