GANDHI IRAWAN, 1223011015 (2014) IMPACT EVALUATION ON SERVICE PROGRAM OF LANGUAGE CENTER OF UNIVERSITY OF LAMPUNG AS LEARNING RESOURCE CENTER EVALUASI DAMPAK PROGRAM LAYANAN PUSAT BAHASA UNIVERSITAS LAMPUNG SEBAGAI PUSAT SUMBER BELAJAR. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (167Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (182Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (190Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (410Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (521Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (515Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
The objectives of the research are to measure (1) customer’s satisfactory level of Language Center’s administrative service, 2) customer’s satisfactory level of Language Center’s academic service, 3) customer’s satisfactory level of Language Center’s facility service. This impact oriented evaluation was applied at Language Center University of Lampung. Instrument for collecting the data are observation and questionnaire and subsequently analyzed by descriptive statistics. The result of this research are : 1) customers’ satisfactory level of Language Center’s administrative service reached 48,59 % (not satisfying), 2) customers’ satisfactory level of Language Center’s academic service reached 47,89 % (not satisfying), 3) customers’ satisfactory level of Language Center’s facility service reached 48,20 % (not satisfying). Based on result it can be concluded that Language Center’s service need to be optimized. Key word : academic, administrative, evaluation, facility Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan: 1) pengguna pusat bahasa terhadap layanan administrasi, 2) pengguna pusat bahasa terhadap layanan akademik, 3) pengguna pusat bahasa terhadap layanan sarana prasarana. Penelitian dengan metode evaluasi berorientasi dampak, dilaksanakan di Pusat Bahasa Universitas Lampung. Data dikumpulkan melalui observasi dan angket kemudian dianalisis dengan analisis statistik deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah: 1) Kepuasan pengguna Pusat Bahasa Universitas Lampung untuk layanan administrasi mencapai 48,59 % (tidak memuaskan), 2) Kepuasan pengguna pusat bahasa untuk layanan akademik atau pelatihan mencapai 47,89 % (tidak memuaskan), 3) Kepuasan pengguna pusat bahasa untuk layanan sarana prasarana 48,20 % (tidak memuaskan). Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa pelayanan Pusat Bahasa terhadap pengguna perlu dioptimalkan. Kata kunci : administrasi, akademik, evaluasi, sarana dan prasarana
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 08 Oct 2014 08:39 |
Terakhir diubah: | 08 Oct 2014 08:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3906 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |