Fadhilah Aulia Rahmi, 1013031080 (2014) PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KETERAMPILAN MENGAJAR GURU DAN MINAT BELAJAR MELALUI MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 23 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2013/2014. FAKULTAS KIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN MENGESAHKAN.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (286Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (362Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (409Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (800Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (62Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru dan minat belajar siswa melalui motivasi belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu siswa kelas VIII SMP Negeri 23 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII yang berjumlah 247 siswa dengan sampel 152 siswa yang ditentukan menggunakan rumus Slovin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini adalah menggunakan uji regresi linier dengan analisis jalur (Path Analisis). Hasil analisis menunjukan bahwa, 1.Ada pengaruh persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru terhadap motivasi belajar siswa, 2. Ada pengaruh minat belajar terhadap motivasi belajar siswa, 3.Ada hubungan persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru dengan minat belajar siswa, 4.Ada pengaruh langsung persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru terhadap hasil belajar IPS Terpadu, 5.Ada pengaruh langsung Minat belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu, 6.Ada pengaruh motivasi belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu, 7.Ada pengaruh persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru terhadap hasil belajar IPS Terpadu melalui motivasi belajar siswa, 8.Ada pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu melalui motivasi belajar siswa, 9.Ada pengaruh persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru dan minat belajar siswa secara bersama-sama terhadap motivasi belajar siswa, 10.Ada pengaruh secara simultan antara persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru , minat belajar dan motivasi belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu Siswa. Kata kunci: persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru, minat belajar, motivasi belajar, hasil belajar IPS Terpadu.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 17 Oct 2014 02:16 |
Terakhir diubah: | 17 Oct 2014 02:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4203 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |