Maretha Prima Putri, 0716051043 (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.co Donuts and Coffee Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (229Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (473Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (501Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (375Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (196Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (372Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (255Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (29Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen J.Co Donuts and Coffee. Penelitian ini telah dilakukan pada konsumen J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Sampel penelitian berjumlah 90 orang konsumen. Variabel penilitian meliputi harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan. Metode sampling menggunakan incidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Uji hipotesis menggunakan uji parsiall (uji t) dan uji serentak (uji f). Hasil dari uji t untuk variabel Harga (X1) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 13,723 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Harga dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Merek (X2) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,003 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Merek dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Kemasan (X3) hasil pengolahan data menunjukan t hitung < t tabel, yaitu -4,222 < 0,677 artinya secara parsial tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kemasan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Rasa (X4) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,456 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Rasa dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Pelayanan (X5) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,517 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Pelayanan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Sedangkan hasil dari uji f adalah F hitung > F tabel, 63,464 > 2,48 artinya ada pengaruh yang simultan atau bersama-sama antara harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian produk J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung Kata Kunci: perilaku konsumen, atribut produk, keputusan pembelian konsumen
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 20 Oct 2014 01:46 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2014 01:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4324 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |