PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.co Donuts and Coffee Bandar Lampung)

Maretha Prima Putri, 0716051043 (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.co Donuts and Coffee Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (229Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (473Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (501Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (375Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (196Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (372Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen J.Co Donuts and Coffee. Penelitian ini telah dilakukan pada konsumen J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Sampel penelitian berjumlah 90 orang konsumen. Variabel penilitian meliputi harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan. Metode sampling menggunakan incidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Uji hipotesis menggunakan uji parsiall (uji t) dan uji serentak (uji f). Hasil dari uji t untuk variabel Harga (X1) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 13,723 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Harga dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Merek (X2) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,003 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Merek dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Kemasan (X3) hasil pengolahan data menunjukan t hitung < t tabel, yaitu -4,222 < 0,677 artinya secara parsial tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kemasan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Rasa (X4) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,456 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Rasa dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Pelayanan (X5) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,517 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Pelayanan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Sedangkan hasil dari uji f adalah F hitung > F tabel, 63,464 > 2,48 artinya ada pengaruh yang simultan atau bersama-sama antara harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian produk J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung Kata Kunci: perilaku konsumen, atribut produk, keputusan pembelian konsumen

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 20 Oct 2014 01:46
Last Modified: 20 Oct 2014 01:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4324

Actions (login required)

View Item View Item