PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.co Donuts and Coffee Bandar Lampung)

Maretha Prima Putri, 0716051043 (2014) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN J.CO DONUTS AND COFFEE (Studi Pada Konsumen J.co Donuts and Coffee Bandar Lampung). FAKULTAS ISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRACT.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (229Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (473Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (501Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (375Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
MOTO.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SANWACANA.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (196Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (372Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (255Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB V.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen J.Co Donuts and Coffee. Penelitian ini telah dilakukan pada konsumen J.Co Donuts and Coffee Bandar Lampung. Sampel penelitian berjumlah 90 orang konsumen. Variabel penilitian meliputi harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan. Metode sampling menggunakan incidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Uji hipotesis menggunakan uji parsiall (uji t) dan uji serentak (uji f). Hasil dari uji t untuk variabel Harga (X1) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 13,723 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Harga dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Merek (X2) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,003 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Merek dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Kemasan (X3) hasil pengolahan data menunjukan t hitung < t tabel, yaitu -4,222 < 0,677 artinya secara parsial tidak ada pengaruh yang signifikan antara Kemasan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Rasa (X4) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,456 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Rasa dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Hasil dari uji t untuk variabel Pelayanan (X5) hasil pengolahan data menunjukan t hitung > t tabel, yaitu 2,517 > 0,677 artinya secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara Pelayanan dengan keputusan pembelian J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung. Sedangkan hasil dari uji f adalah F hitung > F tabel, 63,464 > 2,48 artinya ada pengaruh yang simultan atau bersama-sama antara harga, merek, kemasan, rasa, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian produk J.Co Donuts and Coffee di Bandar Lampung Kata Kunci: perilaku konsumen, atribut produk, keputusan pembelian konsumen

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 20 Oct 2014 01:46
Terakhir diubah: 20 Oct 2014 01:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4324

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir