Hasna Erliana Aruan, 1011011077 (2014) ANALISIS PROFITABILITAS SEBELUM DAN SESUDAH SEASONED EQUITY OFFERINGS (SEO) (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Melakukan SEO tahun 2007-2011). Fakultas ekonomi dan bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (498Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (513Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (243Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (235Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (362Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (374Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (86Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perusahaan yang telah memasuki pasar modal masih membutuhkan dana untuk membiayai kegiatan usahanya. Bagi perusahaan yang sudah menerbitkan Initial Public Offering (IPO) maka perusahaan bisa saja mengeluarkan Seasoned Equity Offerings (SEO) untuk mendapatkan dana. Seasoned Equity Offerings (SEO) adalah penawaran saham tambahan setelah IPO, dana hasil SEO akan dimanfaatkan untuk membayar hutang dan Ekspansi perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui variasi penggunaan dana hasil SEO dan pengaruh profitabilitas yang dilihat dari nilai ROA, dan ROE dua tahun sesudah mengeluarkan SEO.Berdasarkan data yang terapat di Bursa Efek Indonesia ada 94 perusahaan yang mengeluarkan SEO. Objek penelitian menggunakan sampel berupa 15 perusahaan yang sesuai dengan kriteria. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan variasi penggunaan dana perusahaan setelah mengeluarkan SEO (Seasoned Equity Offerings), pada bagian aktiva 8 perusahaan lebih besar menggunakan dana pada aktiva tetap, 7 perusahaan pada aktiva lancar. Pada bagian passiva, ada 7 perusahaan yang menggunakan untuk hutang jangka penjek, 1 perusahaan untuk hutang jangka panjang, dan 7 perusahaan untuk ekuitas. Berdasarkan hasil analisis pada perusahaan kebijakan SEO tidak berpengaruh terhadap profitabilitas. Kata kunci : Seasoned Equity Offerings (SEO), variasi penggunaan dana, ROA, dan ROE.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 20 Oct 2014 07:57 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2014 07:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4347 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |