ANALISIS FORMULASI PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN UMKM DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT DAN AHP (ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS) (Studi Kasus pada UMKM Penghasil Kerajinan Sulam Usus Aan Ibrahim)

Bely Abdika, 0916051003 (2014) ANALISIS FORMULASI PENENTUAN PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN UMKM DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT DAN AHP (ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS) (Studi Kasus pada UMKM Penghasil Kerajinan Sulam Usus Aan Ibrahim). FISIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (139Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (317Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (286Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (2878Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (186Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRACT This research used marketing mix which is a collection of controllable tactical marketing tools to produce desired response of target market. The purposes of this study were to identify the alternatives of marketing strategy and to recomend prioritzed strategy to run Aan Ibrahim Gallery. Descriptive methods used in the study were the approaches of SWOT Analysis (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) and approches of AHP (Analytical Hierarchy Process). Expert informants in this study were 4 people. The results are several alternative strategies, which: 1) Create a group member to a loyal customer and provide special services to them; 2) Creating a promotional program in collaboration with the government or private parties; 3) Build a new branch outlets with a more strategic location; 4) Running intensive and serious marketing activities through online media network. From those alternative strategies acquired, intensive and serious marketing activities through online media network has to be prioritzed. Keywords: Marketing Mix, SWOT analysis (Strength, Weakness, Opportunity, Threat), AHP (Analytical Hierarchy Process). ABSTRAK Penelitian ini menggunakan teori bauran pemasaran yaitu kumpulan alat pemasaran taktis terkendali yang dipadukan perusahaan untuk menghasilkan respon yang diinginkannya dari pasar sasaran. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi alternatif strategi dan merekomendasikan strategi prioritas untuk menjalankan usaha Galeri Aan Ibrahim. Metode deskriptif dalam penelitian ini adalah pendekatan Analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, threat) dan pendekatan AHP (Analitycal Hierarchy Process). Informan expert pada penelitian ini sebanyak 4 orang. Hasil penelitian yang diperoleh adalah beberapa alternatif strategi yaitu : 1) Membuat group member kepada konsumen yang loyal serta memberikan pelayanan khusus terhadap mereka; 2) Membuat program promosi yang bekerja sama dengan pihak pemerintah atau swasta; 3) Membangun cabang outlet baru dengan lokasi yang lebih strategis; 4) Melakukan kegiatan pemasaran dengan intens dan serius melalui jejaring media online. Dari beberapa alternatif strategi yang diperoleh, telah ditentukan pula alternatif strategi pemasaran yang harus lebih diprioritaskan, yaitu melakukan kegiatan pemasaran dengan intens dan serius melalui jejaring media online. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Analisis SWOT (strength, weakness, opportunity, threat), AHP (Analitycal Hierarchy Process).

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 924342 . Digilib
Date Deposited: 22 Oct 2014 04:05
Terakhir diubah: 22 Oct 2014 04:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4460

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir