KEBIJAKAN PEMASARAN PERUMAHAN PADA PERUM-PERUMNAS REGIONAL II CABANG LAMPUNG

Juwansyah, 10011071027 (2014) KEBIJAKAN PEMASARAN PERUMAHAN PADA PERUM-PERUMNAS REGIONAL II CABANG LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (542Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (494Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

abstrak indonesia Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi dan perumahan. Perusahaan ini dalam rangka memasarkan produknya tidak terlepas dari strategi pemasaran, yang terdiri dari strategi produk, harga, promosi, dan saluran distribusi. kebijakan pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang harus dilakukan oleh perusahaan dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 23 Oct 2014 02:49
Terakhir diubah: 23 Oct 2014 02:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4522

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir