KEBIJAKAN PEMASARAN PERUMAHAN PADA PERUM-PERUMNAS REGIONAL II CABANG LAMPUNG

juwansyah, 1001071027 (2014) KEBIJAKAN PEMASARAN PERUMAHAN PADA PERUM-PERUMNAS REGIONAL II CABANG LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (221Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (198Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak indonesia Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi dan perumahan. Perusahaan ini dalam rangka memasarkan produknya tidak terlepas dari strategi pemasaran, yang terdiri dari strategi produk, harga, promosi, dan saluran distribusi. kebijakan pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang harus dilakukan oleh perusahaan dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya. Juwansyah Masalah yang di hadapi Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung adalah target jumlah konsumen perumahan yang ditetapkan Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung belum sepenuhnya tercapai. Permasalahannya adalah Apakah kebijakan pemasaran pada Perum-Perumnas Regional II Cabang Lampung dalam meningkatkan penjualan rumah sudah cukup baik. Maka tujuan dari penelitian tugas akhir ini adalah untuk mengetahui kebijakan pemasaran pada Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung. Berdasarkan Pembahasan dapat disimpulkan bahwa kebijakan pemasaran yang dilakukan Oleh Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung belum baik sepenuhnya, karena masih adanya kelemahan-kelemahan yang dimiliki oleh Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung. Peneliti menyarankan kepada Perum- Perumnas Regional II Cabang Lampung agar lebih banyak melakukan kegiatan promosi, dan membuat ide-ide untuk menarik minat konsumen seperti memberikan cashback yang besar kepada konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 23 Oct 2014 02:50
Terakhir diubah: 23 Oct 2014 02:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4530

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir