Ivan Jepriansyah, 0741011054 (2014) PENGARUH EMOSI POSITIF, LINGKUNGAN DAN PENGALAMAN BELANJA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (326Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (327Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (78Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (23Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh emosi positif, lingkungan dan pengalaman belanja terhadap impulse buying pada hypermart Bandar Lampung. Objek penelitian ini adalah masyarakat kota Bandar lampung yang melakukan kunjungan untuk belanja di hypermart kota Bandar lampung dari bulan January 2014 sampai bulan Juli 2014. Data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh emosi positif, lingkungan dan pengalaman belanja terhadap impulse buying pada hypermart Bandar Lampung dari bulan January 2014 sampai dengan bulan Juli 2014 bisa dijelaskan dari variabel emosi positif, variabel lingkungan dan variabel pengalaman belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada hypermart kota Bandar Lampung. Kata Kunci : Emosi Positif, Lingkungan, dan Pengalaman Belanja.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 298559 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Oct 2014 03:48 |
Terakhir diubah: | 23 Oct 2014 03:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4594 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |