PENGARUH EMOSI POSITIF, LINGKUNGAN DAN PENGALAMAN BELANJA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART BANDAR LAMPUNG

Ivan Jepriansyah, 0741011054 (2014) PENGARUH EMOSI POSITIF, LINGKUNGAN DAN PENGALAMAN BELANJA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf

Download (326Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (327Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (23Kb) | Preview

Abstrak

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh emosi positif, lingkungan dan pengalaman belanja terhadap impulse buying pada hypermart Bandar Lampung. Objek penelitian ini adalah masyarakat kota Bandar lampung yang melakukan kunjungan untuk belanja di hypermart kota Bandar lampung dari bulan January 2014 sampai bulan Juli 2014. Data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh emosi positif, lingkungan dan pengalaman belanja terhadap impulse buying pada hypermart Bandar Lampung dari bulan January 2014 sampai dengan bulan Juli 2014 bisa dijelaskan dari variabel emosi positif, variabel lingkungan dan variabel pengalaman belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada hypermart kota Bandar Lampung. Kata Kunci : Emosi Positif, Lingkungan, dan Pengalaman Belanja.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 298559 . Digilib
Date Deposited: 23 Oct 2014 03:48
Last Modified: 23 Oct 2014 03:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4594

Actions (login required)

View Item View Item