Poppy Dwi Astrini , 1101071057 (2014) PERANAN ADMINISTRASI DALAM PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT BINTANG KHARISMA JAYA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (903Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (814Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (3702b) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (194Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak indonesia peranan administrasi dalam Pemasaran Sepeda Motor Honda tidak lepas dari administrasi . administrasi adalah melayani, memabantu, dan mengatur semua kegiatan dalam mencapai suatu tujuan perusahaan. PT Bintang Kharisma Jaya Soekarno Hatta Bandar Lampung, dalam memuaskan pelanggan atau konsumen yang datang , mereka menerapkan simbol One Heart yaitu satu hati. dalam memuaskan pelanggan mereka harus memberikan pelayanan yang baik, agar konsumen yang datang terus mengingat dan menjadikan PT Bintang Kharisma Jaya sebagai dealer yang dipercayai dihati para pelanggannya. Masalah yang dihadapi oleh PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung adalah peranan staf administrasi yang belum baik dalam mengolah dan menyimpan konsumennya, selain itu proses pengajuan STNK dan BPKB kesamsat terkendala oleh data konsumen yang kurang lengakap . untuk itu permasalahan yang akan diangkat adalah :” apakah administrasi STNK dan BPKB pada PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung sudah dilakasanakan dengan baik . Poppy Dwi Astrini Tujuan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan administrasi pada penjualan Sepeda Motor Honda di PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung sudah dilaksanakan sebagaimana mestinya . Metode analisis yang dilakukan adalah dengan menggunakan jenis data kualitatif , Penelitian ini digunakan untuk memberikan gambaran yang bersifat deskriptif . dari pengamatan langsung di PT Bintang Kharisma Jaya tanpa melebih-lebihkan penelitian dari hasil wawancara dengan para staf administrasi dan karyawan. Berdasarkan hasil pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa peranana administrasi dalam pemasaran sepeda motor honda yang dimiliki oleh PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung belum sepenuhnya baik. Sebagai saran untuk PT Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung adalah perusahaan harus lebih tanggap dalam menigkatkan pelatihan kepada para staf administrasi dan karyawannya. memberikan pengarahan jika para staf administrasi mengalami kesalahan dalam menyimpan data konsumen , serta memperhitungkan waktu dalam memproses STNK dan BPKB agar konsumen tidak merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 27 Oct 2014 02:42 |
Terakhir diubah: | 27 Oct 2014 02:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/4650 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |