IMPLIKASI INTERAKSI ANTAR KONSUMEN, INTERAKSI PENYEDIA JASA DENGAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Cety Angelia, 1016051082 (2014) IMPLIKASI INTERAKSI ANTAR KONSUMEN, INTERAKSI PENYEDIA JASA DENGAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (266Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (740Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (906Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (332Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (168Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (304Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (338Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh variabel interaksi antar konsumen, interaksi penyedia jasa dengan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen salon di industri jasa salon Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dan menggunakan analisis data Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan, variabel interaksi antar konsumen, interaksi penyedia jasa dengan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen salon. Secara parsial, variabel interaksi antar konsumen, interaksi penyedia jasa dengan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen salon. Saran dari penelitian ini yaitu pihak salon dapat lebih memperhatikan bagaimana menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan saat konsumen melakukan perawatan rambut dan saat konsumen menunggu waktu untuk menerima pelayanan dengan menyediakan ruang tunggu yang lebih luas. Kata kunci: Interaksi Antar Konsumen, Interaksi Penyedia Jasa Dengan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen The purpose of this research are to analyze the influence of interaction between consumer, the interaction between service and consumer, and the quality of services towards the consumer satisfaction variable in beauty saloon service in Bandar Lampung. To take the sample, we used purposive sampling technique. This research used 100 correspondences as the sample and used Mutiple Linear Regression in analyzing the data. Based on the result of this research are as simultaneous, the interaction of variable between consumer, service interaction with consumer, and the quality of services there is a significant influence towards the consumers' beauty saloon satisfaction. As partial, the interaction variable between consumer, service interaction and quality of services there is a significant influence towards the consumers' satisfaction. We suggest that the beauty saloons should give the attention of how to make the comfort situation and how to make the consumer interest when they do the hair treatment and when they wait for receive the treatment with prepare them a new bigger waiting room. Keyword: interaction between consumer, interaction between service and consumer, the quality of service, the consumers' satisfaction.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: UPT . Digilib6
Date Deposited: 30 Oct 2014 08:18
Terakhir diubah: 30 Oct 2014 08:18
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5002

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir