EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013)

Sudarto, Erlis Wijayanti (2013) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (412Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (367Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (61Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (11Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas strategi pembelajaran Think Talk Write ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. Sampel diambil dengan teknik Purposive Random Sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan strategi pembelajaran Think Talk Write lebih tinggi daripada peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan pembelajaran konvensional. Namun, ketuntasan belajar siswa dengan strategi pembelajaran Think Talk Write belum memenuhi target yang ingin dicapai. Sehingga dapat disimpulkan bahwa strategi pembelajaran Think Talk Write tidak efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci : efektivitas, Think Talk Write, kemampuan komunikasi matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Q Science (General)
> QA Mathematics
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 08 Jan 2014 05:11
Terakhir diubah: 08 Jan 2014 05:11
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir