Sudarto, Erlis Wijayanti (2013) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (127Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (412Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (367Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (61Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (11Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas strategi pembelajaran Think Talk Write ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. Sampel diambil dengan teknik Purposive Random Sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan strategi pembelajaran Think Talk Write lebih tinggi daripada peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan pembelajaran konvensional. Namun, ketuntasan belajar siswa dengan strategi pembelajaran Think Talk Write belum memenuhi target yang ingin dicapai. Sehingga dapat disimpulkan bahwa strategi pembelajaran Think Talk Write tidak efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci : efektivitas, Think Talk Write, kemampuan komunikasi matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Q Science (General) > QA Mathematics |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 08 Jan 2014 05:11 |
Terakhir diubah: | 08 Jan 2014 05:11 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |