EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013)

Sudarto, Erlis Wijayanti (2013) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (412Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (367Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (61Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (11Mb)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas strategi pembelajaran Think Talk Write ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 29 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2012/2013. Sampel diambil dengan teknik Purposive Random Sampling. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan strategi pembelajaran Think Talk Write lebih tinggi daripada peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan pembelajaran konvensional. Namun, ketuntasan belajar siswa dengan strategi pembelajaran Think Talk Write belum memenuhi target yang ingin dicapai. Sehingga dapat disimpulkan bahwa strategi pembelajaran Think Talk Write tidak efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci : efektivitas, Think Talk Write, kemampuan komunikasi matematis

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: Q Science (General) > Q Science (General)
Q Science (General) > QA Mathematics
Program Studi: Fakultas MIPA > Prodi Matematika
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 08 Jan 2014 05:11
Last Modified: 08 Jan 2014 05:11
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item