Annisa Widita Habsari, 0911011042 (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL SAHIDDI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. COVER dalam.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Lembar Persetujuan.pdf Download (1355Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Lembar Pengesahan.pdf Download (1398Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Surat Pernyataan.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. MOTTO.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. SANWACANA.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Daftar Isi.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. BAB I..pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (178Kb) | Preview |
|
|
File PDF
15. BAB III.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
File PDF
16. Bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (187Kb) |
||
|
File PDF
17. BAB V.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan dunia bisnis yang sangat cepat membuat persaingan semakin ketat.Para pelaku dunia bisnis berlomba-lomba untuk meningkatkan profit perusahaannya tidak terkecuali dalam bisnis yang bergerak di sektor pariwisata. Dewasa ini persaingan industri perhotelan sangat ketat diakibatkan oleh banyaknya perusahaan sejenis dan semakin banyak alternatif pilihan bagi konsumen. Perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang baik kepada konsumennya. Hal ini perlu dilakukan agar perusahaan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumennya sehingga konsumen merasa puas dan memiliki kesan yang baik dan konsumen tersebut merasa loyal terhadap hotel tersebut. Masalah yang dihadapi perusahaan adalah kualitas pelayanan yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen di Hotel Sahid Bandar Lampung, untuk itu Hotel Sahid Bandar Lampung perlu mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi kualitas pelayanan. Adapun permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, dan Tangible dan loyalitas konsumen dapat memperlihatkan kinerja perusahaan yang dapat dianalisis dan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Hotel Sahid di Bandar Lampung. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling. Data diperoleh dari penyebaran kuisioner dengan model persamaan structural atau Structural Equation Modeling (SEM). Dengan ukuran sampel minimal 400 responden yang pernah menggunakan jasa pelayanan padaHotel Sahid Bandar Lampung. Hasil analisis deskriptif, terlihat bahwa Variabel X dan Y memiliki kinerja yang berbeda. Pada variabel Kualitas Pelayanan (X) yaitu reliability (X1),responsiveness (X2), assurance (X3) empathy (X4), dan tangible (X5) dan yang memiliki skor tertinggi yaitu responsiveness, sedangkan skor terendah yaitu emphaty, hal ini terbukti dengan jawaban yang mereka berikan banyak mengatakan kurang merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan.Kemudian dari analisis kuantitatif, yaitu dengan menggunakan perhitungan SEM, assurance memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memberikan pengaruh kepada kualitas pelayanan pada Hotel Sahid dari pada variabel lainnya. Kemudian disusul dengan variabel empathy, tangible, responsiveness, dan reliability. Kata kunci : Kualitas pelayanan, loyalitas konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 8361306 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Dec 2014 06:39 |
Terakhir diubah: | 29 Dec 2014 06:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6069 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |