Andri Kasrani, 0743023004 (2014) Analisis Keterampilan Memprediksi dan Mengkomunikasikan Pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (127Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (129Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (410Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (303Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (127Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan siswa dalam memprediksi dan mengkomunikasikan pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan menggunakan model pembelajaran inkuiri terbimbing. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA3 SMA YP Unila Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode pre-eksperimen, desain one shot case study, dan analisis data menggunakan statistika deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterampilan memprediksi pada kelompok tinggi 70% berkriteria sangat baik, 30% berkriteria baik; kelompok sedang 30% berkriteria sangat baik, 60% berkriteria baik dan 10% berkriteria cukup; kelompok rendah 10% berkriteria sangat baik, 40% berkriteria baik, 40% berkriteria cukup, dan 10% berkriteria kurang. Keterampilan mengkomunikasikan pada kelompok tinggi 40% berkriteria sangat baik, 50% berkriteria baik, dan 10% berkriteria cukup; kelompok sedang 10% berkriteria sangat baik, 65% berkriteria baik, dan 25% berkriteria cukup; kelompok rendah 10% berkriteria baik, 40% berkriteria cukup, dan 50% berkriteria kurang. Kata kunci : inkuri terbimbing, keterampilan memprediksi, keterampilan mengkomunikasikan, kelarutan dan hasil kali kelarutan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 1356453 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Dec 2014 07:26 |
Terakhir diubah: | 24 Dec 2014 07:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6088 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |