ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TEKNIK AREA KARANG TAHUN 2014 (Studi Pada PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD) Sebagai Rekan PT PLN (Persero) Area Karang)

Upik Maria Hastuti, 0816041012 (2014) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TEKNIK AREA KARANG TAHUN 2014 (Studi Pada PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD) Sebagai Rekan PT PLN (Persero) Area Karang). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (584Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1001Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (680Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (1068Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (180Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (433Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (159Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (640Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (14Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Seiring dengan meningkatnya angka pertumbuhan penduduk dan pembangunan, maka semakin bertambah pula kebutuhan manusian akan energi listrik. Hal ini akan berdampak pada jumlah gangguan jaringan listrik pada Sambungan Rumah (SR), Jaringan Tegangan Menengah (JTM), Jaringan Tegangan Rendah (JTR), dan Gar du Trafo Distribusi (GTD) semakin bertambah. Salah satu cara PT PLN (Persero) dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan yaitu dengan adanya pelayanan teknik yang bekerjasama dengan PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD). Adapun tujuan adanya pelayanan tek nik ini untuk lebih mengoptimalisasi pelayanan kepada pelanggan dan untuk memperkecil angka gangguan jaringan listrik juga mengurangi lamanya padam listrik. Berdasarkan uraian diatas penulis hendak mengetahui bagaimanakah kualitas pelayanan yang diberikan PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD) dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif dengan menggunakan metode survey. Teknik sampel yang digunakan yaitu sampling insidental dengan menggunakan skala likert. Teknik pengumpulan datanya dengan penyebaran kuesioner dan wawancara kepada responden. Alat analisis yang digunakan yaitu importance performance analysis. Berdasarkan perhitungan importance performance analysis maka diperoleh hasil dimana pihak p erusahaan perlu melakukan perbaikan pada beberapa layanan yang dianggap belum memenuhi kepuasan pelanggan. Diantaranya kecepatan petugas pelayanan dalam melakukan perbaikan jaringan listrik dan kemampuan perusahaan dalam meminimalisir terjadinya listrik pa dam. Kata kunci : PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD), Pelayanan Publik dan Kepuasan Pelanggan ABSTRACT QUALITY ANALYSIS of TECHNICAL SERVICES 2014 (Study at PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD) As Partner PT PLN (Persero) Karang Area) By Upik Maria Hastuti Along with the increasing rate of population growth and development, then the human need in electrical energy will increase also. It will have an impact on the amount of interference on the electrical network connection House (SR), Medium Voltage Network (JTM), Low Voltage Network (JTR), and Distribution Transformer Substation (GTD) is in creasing. One way of PT PLN (Persero) in providing services to customers, namely the existence of engineering service in cooperation with PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD). The purpose of their service is to further optimize engineering services to cust omers and to minimize the number of electrical network disturbances also reduce the length of power outages. Based on the description above, the writer wanted to know how the quality of services provided by PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD) to fulfill c ustomer satisfaction. Type of research was used in this research is a descriptive survey method. Engineering samples are used is incidental sampling using a Likert scale. Techniques of data collection questionnaires and interviews with respondents. The ana lytical tool used is importance performance analysis. Based on the calculation of importance performance analysis is obtained results where the company needs to make improvements in some services that are deemed has not fulfilled customer satisfaction. Inc luding the speed of service personnel in the improvement of the electrical network and the company's ability to minimize power outages. Keywords: PT Bermosacaro Selases Dijinal (BSD), Public Services and Customer Satisfaction

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara
Pengguna Deposit: 4810460 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2014 03:46
Terakhir diubah: 29 Dec 2014 03:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6162

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir