Winda Destrilia, 1713034013 (2022) Pengaruh Pembelajaran Micro Teaching Dan Nilai Micro Teaching Terhadap Kemampuan (Praktik) Mengajar Dalam Pelaksanaan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) Mahasiswa Pendidikan Geografi Angkatan 2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Submitted)
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Download (3543Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3300Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh pembelajaran micro teaching terhadap nilai micro teaching Mahasiswa Pendidikan Geografi Angkatan 2017. (2) pengaruh pembelajaran micro teaching terhadap kemampuan (praktik) mengajar dalam pelaksanaan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) Mahasiswa Pendidikan Geografi Angkatan 2017. (3) pengaruh nilai micro teaching terhadap kemampuan (praktik) mengajar dalam pelaksanaan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) Mahasiswa Pendidikan Geografi Angkatan 2017. (4) pengaruh pembelajaran micro teaching dan nilai micro teaching terhadap kemampuan (praktik) mengajar dalam pelaksanaan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) Mahasiswa Pendidikan Geografi Angkatan 2017. Penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode inferensial. Teknik analis data menggunakan teknik Analisis teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh positif pembelajaran micro teaching terhadap nilai micro teaching Mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2017. Besar pengaruh tersebut adalah 32,73% (2) Terdapat pengaruh positif pembelajaran micro teaching terhadap kemampuan (praktik) mengajar dalam pelaksanaan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) Mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2017, besarnya pengaruh tersebut adalah 24.56%. (3) Terdapat pengaruh positif nilai micro teaching terhadap kemampuan (praktik) mengajar dalam pelaksanaan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) Mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2017, besarnya pengaruh tersebut adalah 16.49% (4) Terdapat pengaruh positif pembelajaran micro teaching dan nilai micro teaching terhadap kemampuan (praktik) mengajar dalam pelaksanaan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) Mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2017, besarnya pengaruh tersebut adalah 26.77%.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 507 Pendidikan, penelitian, topik terkait ilmu pengetahuan alam |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | 2203488866 . Digilib |
Date Deposited: | 30 May 2022 01:21 |
Terakhir diubah: | 30 May 2022 01:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/61974 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |