PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandar Jaya)

SEKAR ASRI PRAMESTI , REVIANITA (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandar Jaya). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3638Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3180Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah. Metode penelitian menggunakan teknik explanatory research dengan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Bandar Jaya. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel 100 responden, dianalisis secara deskriptif dan analisis jalur menggunakan smartPLS. Penelitian ini menyimpulkan bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, experiential marketing berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, variabel kepuasan nasabah memediasi experiential marketing terhadap loyalitas nasabah secara parsial mediasi, dan kepuasan nasabah memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah secara mediasi penuh. Kata Kunci: Experiential marketing, kualitas pelayanan, loyalitas, kepuasan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 304 Faktor yang mempengaruhi perilaku sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2203725453 . Digilib
Date Deposited: 22 Jun 2022 04:34
Terakhir diubah: 22 Jun 2022 04:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63504

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir