PRILIYANA, TIKA (2022) HUBUNGAN INTERAKSI SOSIAL DENGAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SEKOLAH DASAR. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (200Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (877Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (813Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar peserta didik kelas V di Sekolah Dasar Pagelaran. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji hubungan interaksi sosial dengan hasil belajar peserta didik kelas V di Sekolah Dasar. Metode yang digunakan adalah korelasi dengan jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 105 peserta didik dengan jumlah sampel 83 peserta didik yang diambil secara acak. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi dan dokumen. Teknik analisis data menggunakan korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara interaksi sosial dengan hasil belajar peserta didik kelas V Sekolah Dasar Se-Gugus Pagelaran. Kata kunci: interaksi sosial, hasil belajar, sekolah dasar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 2203500184 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 03:30 |
Terakhir diubah: | 24 Jun 2022 03:30 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63684 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |