ANALISIS KEMAMPUAN MENYIMPULKAN PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING

Yosi Ermalinda, 0913023111 (2015) ANALISIS KEMAMPUAN MENYIMPULKAN PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (159Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf

Download (463Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (447Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (182Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 1.pdf

Download (205Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 2.pdf

Download (352Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (394Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (331Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 5.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (124Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan menyimpulkan siswa pada materi hukum-hukum dasar kimia menggunakan model pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X7 SMA Negeri 13 Bandar Lampung yang berjumlah 32 siswa. Penelitian ini mengunakan metode pre-eksperimen dengan desain penelitian one-shot case study. Dengan analisis data yaitu menggunakan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterampilan proses sains dalam hal ini kemampuan menyimpulkan pada kelompok tinggi 42,86% berkriteria sangat baik, 42,86% berkriteria baik, dan 14,28% berkriteria cukup. Pada kelom-pok sedang, 12,5% berkriteria sangat baik, 68,75% berkriteria baik, dan 18,75% berkriteria cukup. Pada kelompok rendah, 11,11% berkriteria sangat baik, 33,33% berkriteria baik dan 55,56% berkriteria cukup.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 7805462 . Digilib
Date Deposited: 23 Jan 2015 01:49
Terakhir diubah: 23 Jan 2015 01:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6451

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir