PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Anak Ratu Aji, Lampung Tengah Tahun Pelajaran 2012/2013)

Ponijo, Yeni Apriyani (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 1 Anak Ratu Aji, Lampung Tengah Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HAL MENYETUJUI.pdf - Published Version

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (136Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (317Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (135Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (77Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (6Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Group Investigation terhadap pemahaman konsep matematis siswa jika dibandingkan dengan pembelajaran konvensional. Desain penelitian ini adalah posttest only control group design dengan populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Anak Ratu Aji. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII1 sebagai kelas eksperimen dan siswa kelas VIII2 sebagai kelas kontrol, yang dipilih melalui teknik purposive sampling Berdasarkan penelitian diperoleh bahwa kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran dengan model Group Investigation lebih tinggi daripada pembelajaran konvensional. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran Group Investigation berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci : Group Investigation, pemahaman konsep matematis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Q Science (General)
> QA Mathematics
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 08 Jan 2014 05:13
Terakhir diubah: 08 Jan 2014 05:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir