BERIA ARADA, 1513022055 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 BENGKUNAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (649Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1535Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1408Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan yang ditemukan dalam proses pembelajaran adalah model pembelajaran yang digunakan tidak sesuai sehingga siswa kurang aktif dan tidak menguasai pokok bahasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model problem based learning pada materi pemanasan global terhadap hasil belajar peserta didik. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 1 Bengkunat dengan sampel sebanyak 28 orang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu soal pretest dan posttest, yang sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 530 Fisika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | 2208331912 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 01:29 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2022 01:29 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66372 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |