PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 BENGKUNAT

BERIA ARADA, 1513022055 (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 1 BENGKUNAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (649Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1535Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1408Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Permasalahan yang ditemukan dalam proses pembelajaran adalah model pembelajaran yang digunakan tidak sesuai sehingga siswa kurang aktif dan tidak menguasai pokok bahasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model problem based learning pada materi pemanasan global terhadap hasil belajar peserta didik. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 1 Bengkunat dengan sampel sebanyak 28 orang. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu soal pretest dan posttest, yang sebelumnya diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan uji

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 530 Fisika
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: 2208331912 . Digilib
Date Deposited: 29 Sep 2022 01:29
Terakhir diubah: 29 Sep 2022 01:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66372

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir