Hendi Prayogi, 0856011015 (2014) IMAGE DAN MOTIVASI PEREMPUAN MENJADI SPG (Sales Promotion Girl) Di Kota Bandar Lampung. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. Abstrak.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. Cover Dalam.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3.Lembar Persetujuan.pdf Download (4038Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4.Lembar Pengesahan.pdf Download (3940Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5.Surat Pernyataan.pdf Download (3454Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. Riwayat Hidup.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Persembahan.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. Moto.pdf Download (310Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. Sanwacana.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Daftar Isi.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. Daftar Tabel.pdf Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (241Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (289Kb) |
||
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji image dan motivasi perempuan yang memilih bekerja sebagai SPG di Kota Bandar Lampung. Pekerjaan perempuan sebagai SPG (Sales Perempuan Girl) selama ini yang sering diasumsikan negatif oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan sifat pekerjaan yang ingin merebut hati calon pembeli, ini juga terlihat dari cara berpakaian SPG (Sales Perempuan Girl) yang terkadang cenderung dinilai negatif oleh masarakat. Namun bekerja sebagai SPG (Sales Perempuan Girl) masih merupakan pilihan bagi para perempuan muda belia pada zaman ini. Berbagai image dan motivasi menjelaskan kenapa hal ini terjadi. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan pengamatan. Informan dipilih secara sengaja (purposive). Analisa data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data (display), dan tahap kesimpulan (verifikasi). Lokasi penelitian ini dilakukan di Kota Bandar Lampung khusunya di pusat keramaian yang umumnya terdapat SPG. Adapun hasil penelitian ini bahwa motivasi perempuan yang memilih bekerja sebagai SPG antara lain faktor uang, sebagai batu loncatan, mencari pengalaman dan hanya sebagai pekerjaan sementara, menjadi SPG bukanlah tujuan akhir dan cita-cita mereka. Image yang melekat kepada mereka cenderung negatif karena pakaiannya ketika berprofesi sebagai SPG terkadang terbawa dikehidupannya sehari-hari. Kata kunci : motivasi, image, perempuan, SPG (Sales Perempuan Girl)
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Karya Karya Umum = 000 > Intellectual Life/Kehidupan Intelektual |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi |
Pengguna Deposit: | 0510357 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Feb 2015 03:06 |
Terakhir diubah: | 12 Feb 2015 03:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7072 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |