Audi Aniza Ar, 1111011022 (2015) Pengaruh Metode Pembayaran dan Keanekaragaman Produk Terhadap Niat Beli Konsumen Barang Elektronik di Chandra Super Store Bandar Lampung. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (398Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (379Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (333Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (482Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (116Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (398Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (482Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (379Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (333Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (19Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pada era sekarang ini, perusahaan berlomba lomba melakukan peningkatan strategi pemasaran agar dapat memenangkan pasar. Contoh strategi pemasaran seperti metode pembayaran dan keanekaragaman produk diterapkan oleh perusahaan agar menarik niat beli konsumen agar konsumen membeli produk pada pelaku pasar tersebut dan dapat menunjang keberhasilan tujuan perusahaan yang diantaranya untuk mendapatkan keuntungan yang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode pembayaran angsuran dan keanekaragaman produk terhadap niat beli konsumen barang elektronik di Chandra Super Store Bandar Lampung. Teridentifikasi bahwa Chandra Super Store menghadapi masalah persaingan yang semakin kompetitif dalam penjualan barang elektronik. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang berkunjung ke Chandra Super Store di Bandar Lampung. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif dan kualitatif. Analisis kualitatif meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji F, dan uji t. Analisis kualitatif merupakan interpretasi data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang sudah dilaksanakan dengan member keterangan dan penjelasan. Data-data yang telah memenuhi uji validitas dan reliabilitas yang diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis yang dilakukan, maka metode pembayaran terdiri dari tempat pembayaran yang banyak, lembaga pembayaran yang handal, syarat pembelian mudah, dan kemudahan dengan cicilan. Sedangkan keanekaragaman produk terdiri dari penjelasan detail produk, kelengkapan variasi warna, ketersediaan berbagai merek, dan ketersediaan produk dalam berbagai ukuran berpengaruh pada niat beli konsumen barang elektronik di Chandra Super Store. Berdasarkan analisis kualitatif diketahui bahwa, rata-rata skor masing-masing variabel , metode pembayaran sebesar 428 dan keanekaragaman produk sebesar 411,5 yang berarti metode pembayaran merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap niat beli konsumen barang elektronik di Chandra Super Store. Hasil uji R sebesar 0,655 hal ini berarti sumbangan variabel X1 (metode pembayaran) dan X2 (keanekaragaman produk) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (niat beli) sebesar 65,5% dan sisanya dipengaruhi variabel lainnya.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 2759953 . Digilib |
Date Deposited: | 12 Feb 2015 03:14 |
Terakhir diubah: | 12 Feb 2015 03:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7073 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |