RIYANTO, RIYANTO (2023) Hubungan Persepsi Mahasiswa Terhadap E-learning Dengan Tingkat Motivasi Belajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Lampung. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1756Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1497Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persepsi terhadap metode e-learning dengan tingkat motivasi belajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Univeritas Lampung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kuantitatif survey dan analisis data menggunakan program stata versi 14.2. Hasil penelitian menunjukan bahwa (53%) Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Lampung memiliki persepsi sedang terhadap metode e-learning dan (52%) motivasi belajar yang rendah. Berdasarkan Uji Simultan (Uji F) didapatkan hubungan persepsi mahasiswa terhadap metode elearning dengan tingkat motivasi belajar mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Lampung dengan nilai Prob>F sebesar 0,0097. Maka dari itu, dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan bermakna antara persepsi mahasiswa terhadap metode e-learning dengan tingkat motivasi belajar mahasiswa Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Lampung. Kata Kunci: Persepsi Mahasiswa, E-learning, dan Motivasi Belajar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | 2301787482 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 07:00 |
Terakhir diubah: | 14 Apr 2023 07:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/70893 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |