PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Lampung)

ADITYA, ANDREAN (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KETERIKATAN KARYAWAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1959Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1790Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Budaya Organisasi dan Keterikatan karyawan terhadap Organizational Citizenship Behavior. Populasi pada penelitian ini adalah 392 karyawan pada Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi LAMPUNG. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dalam pengumpulan data dan menggunakan uji regresi linear berganda yang diolah menggunakan SPSS 25 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Budaya Organisasi dan Keterikatan Karyawan berpengaruh positif terhadap Organizational Citizenship Behavior di Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, dibuktikan dengan hasil uji regresi linear berganda yang menunjukkan nilai signifikansi variabel-variabel Independent <0,05, hal ini membuktikan bahwa semakin baik Budaya Organisasi dan Keterikatan karyawan Maka akan meningkatkan Organizational Citizenship Behavior di Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Keterikatan Karyawan, OCB dan Dinas Kesehatan Lampung.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2301329854 . Digilib
Date Deposited: 14 Jul 2023 08:42
Terakhir diubah: 14 Jul 2023 08:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/73479

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir