Mochammad Ferisqo Satya Negara, 1011011091 (2015) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAYA FUTSAL BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (178Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (569Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (548Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (292Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (140Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (99Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (75Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Saat ini bidang olahraga sudah menjadi salah satu lahan bisnis yang menjanjikan bagi para pelaku bisnis. Salah satu bisnis yang menjanjikan di bidang olahraga yaitu bisnis sewa lapangan futsal. Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa lapangan futsal salah satunya yaitu Raya Futsal Bandar Lampung. Raya Futsal Bandar Lampung menerapkan konsep Customer Relationship Management untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Masalah yang diambil dalam penelitian ini adalah terjadi penurunan jumlah pelanggan di Raya Futsal Bandar Lampung sepanjang tahun 2013 dan makin ketatnya persaingan yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan Raya Futsal Bandar Lampung. Hipotesis pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Raya Futsal Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan dari Raya Futsal Bandar Lampung. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda, dengan sumber data yang diperoleh melalui alat instrumen berupa kuesioner. Setelah dilakukan penelitian, dapat disimpulkan bahwa Customer Relationship Management memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan di Raya Futsal Bandar Lampung sebesar 64,3% berdasarkan hasil uji regresi linier berganda. Dan hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t menunjukkan nilai t hitung setiap variabel lebih besar dari t tabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci: customer relationship management, loyalitas pelanggan, raya futsal bandar lampung
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 9501001 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Feb 2015 08:14 |
Terakhir diubah: | 25 Feb 2015 08:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7369 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |