PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAYA FUTSAL BANDAR LAMPUNG

Mochammad Ferisqo Satya Negara, 1011011091 (2015) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RAYA FUTSAL BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (178Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (569Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (548Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (292Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (99Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (75Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Saat ini bidang olahraga sudah menjadi salah satu lahan bisnis yang menjanjikan bagi para pelaku bisnis. Salah satu bisnis yang menjanjikan di bidang olahraga yaitu bisnis sewa lapangan futsal. Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa lapangan futsal salah satunya yaitu Raya Futsal Bandar Lampung. Raya Futsal Bandar Lampung menerapkan konsep Customer Relationship Management untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Masalah yang diambil dalam penelitian ini adalah terjadi penurunan jumlah pelanggan di Raya Futsal Bandar Lampung sepanjang tahun 2013 dan makin ketatnya persaingan yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan Raya Futsal Bandar Lampung. Hipotesis pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Raya Futsal Bandar Lampung. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan dari Raya Futsal Bandar Lampung. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda, dengan sumber data yang diperoleh melalui alat instrumen berupa kuesioner. Setelah dilakukan penelitian, dapat disimpulkan bahwa Customer Relationship Management memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan di Raya Futsal Bandar Lampung sebesar 64,3% berdasarkan hasil uji regresi linier berganda. Dan hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t menunjukkan nilai t hitung setiap variabel lebih besar dari t tabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci: customer relationship management, loyalitas pelanggan, raya futsal bandar lampung

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 9501001 . Digilib
Date Deposited: 25 Feb 2015 08:14
Terakhir diubah: 25 Feb 2015 08:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7369

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir