ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi pada Samsat Keliling Bandar Lampung)

DONA TRIANSHA HASYIM, 1111011035 (2015) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi pada Samsat Keliling Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
Abstrak.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER DALAM.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
pengesahan.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
persetujuan.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
pernyataan.pdf

Download (1706Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
KATA BIJAK.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
moto.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SANWACANA.pdf

Download (120Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB I.pdf

Download (279Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB III.pdf

Download (215Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (565Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
BAB V.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
daftar pustaka.pdf

Download (13Kb) | Preview

Abstrak

Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) adalah suatu kewajiban yang harus dibayarkan setiap tahunnya oleh pengguna kendaraan bermotor baik itu roda 2 (R2) dan roda 4 (R4) atau lebih dan menjadi salah satu sektor yang dominan dalam pembentukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Propinsi terlebih jumlah kendaraan baik roda dua (R2) dan roda empat (R4) sangat tinggi. Pelayanan merupakan faktor penting bagi setiap perusahaan. Pelayanan yang baik akan membawa dampak positif bagi perusahaan begitu juga sebaliknya apabila perusahaan memberikan pelayanan yang buruk maka akan berdampak negatif bagi perusahaan itu sendiri. Pelayanan yang baik akan membuat konsumen merasa puas. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan Samsat Keliling Bandar Lampung sudah memuaskan Wajib Pajak dalam membayar pajak kendaraannya di Samsat Keliling Bandar Lampung sehingga mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang menyatakan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan wajib pajak dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian analisis determinasi yang menunjukkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan koofesien determinasi sebesar R = 0.603. Hal ini berarti sumbangan variabel X (Kualitas Layanan) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (Kepuasan Pelanggan) sebesar 60,3% dan sisanya 39,7% dipengaruhi oleh faktor lain.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 0871187 . Digilib
Date Deposited: 26 Feb 2015 02:38
Terakhir diubah: 26 Feb 2015 02:38
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7389

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir