DONA TRIANSHA HASYIM, 1111011035 (2015) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi pada Samsat Keliling Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (6Mb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (6Mb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (1706Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA BIJAK.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
moto.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (120Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (279Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (215Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (565Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (13Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) adalah suatu kewajiban yang harus dibayarkan setiap tahunnya oleh pengguna kendaraan bermotor baik itu roda 2 (R2) dan roda 4 (R4) atau lebih dan menjadi salah satu sektor yang dominan dalam pembentukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Propinsi terlebih jumlah kendaraan baik roda dua (R2) dan roda empat (R4) sangat tinggi. Pelayanan merupakan faktor penting bagi setiap perusahaan. Pelayanan yang baik akan membawa dampak positif bagi perusahaan begitu juga sebaliknya apabila perusahaan memberikan pelayanan yang buruk maka akan berdampak negatif bagi perusahaan itu sendiri. Pelayanan yang baik akan membuat konsumen merasa puas. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan Samsat Keliling Bandar Lampung sudah memuaskan Wajib Pajak dalam membayar pajak kendaraannya di Samsat Keliling Bandar Lampung sehingga mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang menyatakan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan wajib pajak dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian analisis determinasi yang menunjukkan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berdasarkan koofesien determinasi sebesar R = 0.603. Hal ini berarti sumbangan variabel X (Kualitas Layanan) berperan dalam mempengaruhi setiap variabel Y (Kepuasan Pelanggan) sebesar 60,3% dan sisanya 39,7% dipengaruhi oleh faktor lain.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 0871187 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Feb 2015 02:38 |
Terakhir diubah: | 26 Feb 2015 02:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7389 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |