PEMANFAATAN MEDIA MARKETPLACE FACEBOOK SEBAGAI PEMASARAN DIGITAL TDM HONDA KORPRI UNTUK PENJUALAN SEPEDA MOTOR PT PRABU JAYA SUKSES

Faisal , Candra Pratama (2023) PEMANFAATAN MEDIA MARKETPLACE FACEBOOK SEBAGAI PEMASARAN DIGITAL TDM HONDA KORPRI UNTUK PENJUALAN SEPEDA MOTOR PT PRABU JAYA SUKSES. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TA FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2050Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. TA TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2029Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penulisan ini bertujuan yaitu untuk mengetahui pemanfaatan Media Marketplace Facebook sebagai pemasaran digital untuk penjualan Sepeda Motor di TDM HONDA KORPRI PT PRABU JAYA SUKSES sudah berjalan dengan baik. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan akhir ini adalah desain penulisan deskriptif dengan pendekatan kualitatif, menggunakan data primer dan sekunder. Dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi terhadap pihak yang terlibat selama PKL di PT Prabu Jaya Sukses. Berdasarkan hasil dan pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa pemanfaatan Media Marketpalce Facebook di PT Prabu Jaya Sukses ini sudah berjalan dengan baik pada bagian : Search Engine Optimization (SEO), Sosial Media, dan Display Advertising. Teridentifikasi beberapa kegiatan yang belum terlaksana dengan baik contohnya seperti Search Egine Marketing, Email Marketing dan Referral Marketing. Sehingga perlu adanya peningkatan pada perlaksanaannya. Kata Kunci : Marketplace, Pemasaran Digital

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2308466372 . Digilib
Date Deposited: 17 Oct 2023 09:21
Terakhir diubah: 17 Oct 2023 09:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76530

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir