Faisal , Candra Pratama (2023) PEMANFAATAN MEDIA MARKETPLACE FACEBOOK SEBAGAI PEMASARAN DIGITAL TDM HONDA KORPRI UNTUK PENJUALAN SEPEDA MOTOR PT PRABU JAYA SUKSES. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
File PDF
2. TA FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2050Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. TA TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2029Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penulisan ini bertujuan yaitu untuk mengetahui pemanfaatan Media Marketplace Facebook sebagai pemasaran digital untuk penjualan Sepeda Motor di TDM HONDA KORPRI PT PRABU JAYA SUKSES sudah berjalan dengan baik. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan akhir ini adalah desain penulisan deskriptif dengan pendekatan kualitatif, menggunakan data primer dan sekunder. Dengan mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi terhadap pihak yang terlibat selama PKL di PT Prabu Jaya Sukses. Berdasarkan hasil dan pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa pemanfaatan Media Marketpalce Facebook di PT Prabu Jaya Sukses ini sudah berjalan dengan baik pada bagian : Search Engine Optimization (SEO), Sosial Media, dan Display Advertising. Teridentifikasi beberapa kegiatan yang belum terlaksana dengan baik contohnya seperti Search Egine Marketing, Email Marketing dan Referral Marketing. Sehingga perlu adanya peningkatan pada perlaksanaannya. Kata Kunci : Marketplace, Pemasaran Digital
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran |
Pengguna Deposit: | 2308466372 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Oct 2023 09:21 |
Terakhir diubah: | 17 Oct 2023 09:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/76530 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |