Rifa Ira Safrida, 1016051100 (2015) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN WARDAH KOSMETIK. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (258Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (228Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (295Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (304Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (574Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (497Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel pengetahuan produk, kualitas produk, dan nilai yang dipersepsikan terhadap kepuasan konsumen serta dampak pada loyalitas konsumen Wardah Kosmetik pada Mahasiswa Universitas Lampung. Penelitian ini menggunakan lima variabel yaitu pengetahuan produk (X1), kualitas produk (X2), nilai yang dipersepsikan (X3), kepuasan konsumen (Y), loyalitas konsumen (Z). Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuesioner yang disebarkan kepada 97 orang responden di Universitas Lampung yang menggunakan produk kecantikan merek Wardah Kosmetik dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan SmartPLS 2.0.M3 yang dijalankan dengan media komputer. Penelitian ini menggunakan teknik pengolahan data dengan model pengukuran (outer model) dan model analisis persamaan struktural (inner model) serta pengujian hipotesis. Lima hipotesis hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai pengetahuan produk, kualitas produk, nilai yang dipersepsikan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Terdapat variabel yang tidak signifikan antara pengetahuan produk terhadap loyalitas konsumen dikarekan konsumen loyal tidak harus mengetahui tentang pengetahuan produk tersebut. Dengan demikian, Perusahaan diharapkan mampu menjaga dan meningkatkan pengetahuan produk, kualitas produk, nilai yang dipersepsikan, dan kepuasan konsumen yang mampu mambangun loyalitas konsumen. Kata Kunci : pengetahuan produk, kualitas produk, nilai yang dipersepsikan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. ABSTRACT This study aims to analyze the influence of the variable product knowledge, product quality, and perceived value on customer satisfaction and the impact on consumer loyalty of Wardah Cosmetics at Lampung University Students. This study uses five variables: product knowledge (X1), the quality of the product (X2), the perceived value (X3), customer satisfaction (Y), customer loyalty (Z). After a literature review and hypothesis formulation, data were collected through questionnaires distributed method to 97 respondents at the University of Lampung which uses Wardah Cosmetics brand beauty products using purposive sampling technique. While the analysis is done by processing the data using 2.0.M3 SmartPLS run with computer media. This study uses data processing techniques to the measurement model (outer model) and the model of structural equation analysis (inner model) and hypothesis testing. The result shows that five of product knowledge, product quality, perceived value significantly influence customer loyalty. And there are variables that were not significant between the product knowledge to customer loyalty due to loyal customers do not have to know about the product knowledge. As such, the Company is expected to maintain and improve product knowledge, product quality, perceived value, and customer satisfaction are capable, builds customer loyalty. Keywords: product knowledge, product quality, perceived value, customer satisfaction and customer loyalty.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang > Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 4072900 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Mar 2015 06:34 |
Terakhir diubah: | 26 Mar 2015 06:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7744 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |