EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Punduh Pedada Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023)

IRMA, WATI (2023) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Punduh Pedada Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1519Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (1463Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model guided discovery learning dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas SMA Negeri 1 Punduh Pedada tahun pelajaran 2022/2023 yang terdistribusi dalam 5 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas dan yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data Penelitian ini merupakan data kuantitatif yang dikumpulkan dengan teknik tes. Teknik analisis data yang dilakukan adalah uji Mann-Whitney U Test dengan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika
500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika
Pengguna Deposit: 2308943540 . Digilib
Date Deposited: 28 Dec 2023 06:55
Terakhir diubah: 28 Dec 2023 06:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77942

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir