IRMA, WATI (2023) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Punduh Pedada Semester Genap Tahun Pelajaran 2022/2023). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1519Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf Download (1463Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model guided discovery learning dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas SMA Negeri 1 Punduh Pedada tahun pelajaran 2022/2023 yang terdistribusi dalam 5 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas dan yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data Penelitian ini merupakan data kuantitatif yang dikumpulkan dengan teknik tes. Teknik analisis data yang dilakukan adalah uji Mann-Whitney U Test dengan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika |
Pengguna Deposit: | 2308943540 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 06:55 |
Terakhir diubah: | 28 Dec 2023 06:55 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/77942 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |