0901071007, JHONI HERMAWAN PUTRA (2013) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN SEMEN BATURAJA DI WILAYAH KOTAMADYA BANDARLAMPUNG. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (139Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (213Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN 1.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (47Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
PT Semen Baturaja (Persero) merupakan suatu perusahaan yang kegiatan usahanya bergerak dalam bidang perdagangan umum dan produksi. Dalam memasarkan produksinya PT Semen Baturaja (Persero) selalu memperhatikan kebijakan bauran pemasaran semen baturaja di wilayah Kotamadya Bandar Lampung dengan baik sehingga keuntungan yang diperoleh maksimal, khususnya pada perusahaan dan kepuasan pelanggan pada umumnya. Salah satu kunci keberhasilan perusahaan tergantung dari variabel- variabel pemasaran, yaitu kebijakan produk, kebijakan harga, kebijakan saluran distribusi, dan kebijakan promosi. Berdasarkan keadaan tersebut, maka permasalahan yang diajukan adalah ”apakah kebijakan bauran pemasaran semen baturaja di wilayah Kotamadya Bandar Lampung sudah dilaksanakan dengan baik” Kebijakan bauran pemasaran semen baturaja di wilayah Kotamadya Bandar- Lampung yang dilakukan untuk melakukan pemecahaan masalah dengan melihat kebijakan bauran pemasaran semen baturaja terhadap Kebijakan Semen Baturaja di Wilayah Kotamadya Bandar Lampung adalah dengan menggunakan bauran pemasaran yaitu dengan melakukan penelitian lapangan yakni observasi langsung di lapangan, wawancara dengan pihak yang berwenang dan dokumentasi data yang diperlukan untuk kelengkapan laporan akhir. Hasil penelitian lapangan serta pengevaluasian terhadap kebijakan bauran pemasaran semen baturaja terhadap Kebijakan Semen Baturaja di Kotamadya Bandar Lampung adalah dengan kebijakan harga yang masih di atas harga penjualan semen pesaing dan kebijakan promosi yang belum dilakukan dengan maksimal serta penjualaan yang baru mencapai 82,06%. Dengan demikian, diharapkan PT Semen Baturaja (Persero). Saran yang dapat disimpulkan perusahaaan adalah selalu memperhatikan perkembangan harga yang dipasarkan, serta perlu media promosi yang lebih banyak lagi agar konsumen dapat lebih mengenal produk tersebut.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 06 Apr 2015 04:02 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 07:37 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7824 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |