ANALISIS PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG

0911011088, Olan Reynaldo Agusto. S (2012) ANALISIS PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN KESETIAAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK SEPEDA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
FIle PDF
1.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
2.pdf

Download (7Mb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
3.pdf

Download (2459Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
5.pdf

Download (1420Kb) | Preview
[img] FIle PDF
4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (15Mb)
[img]
Preview
FIle PDF
Abstrak Olan.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
COVER OLAN.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI Olan.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
persembahan.pdf

Download (15Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Citra Merek dari suatu produsen sepeda motor di tentukan oleh ; Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek dan Kesetiaan Merek. Produsen sepeda motor dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik sehingga dapat menciptakan citra merek yang baik dihadapan konsumen sebagai pelanggan. Untuk itu penelitian ini mengangkat masalah Analisis Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek dan Kesetiaan Merek Terhadap Citra Merek Sepeda Motor di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penulisan ini adalah Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek dan Kesetiaan Merek Terhadap Citra Merek Sepeda Motor di Bandar Lampung. Metoda pengumpulan data untuk menguji hipotesis menggunakan angket yang ditujukan kepada 90 pemilik sepeda motor di Bandar Lampung. Dari hasil pembahasan dengan alat analisis Regresi berganda menunjukkan hasil bahwa terdapat Olan Reynaldo Agusto. S pengaruh yang signifikan. Hal ini terlihat hasil pengujian melalui Uji F untuk mengetahui pengaruh variable bebas secara bersama-sama terhadap kepuasan wajib pajak kendaraan diperoleh nilai F hitung sebesar 31.109 dengan nilai signifikansi hitung 0,000 ternyata nilai ini lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu 5 %. Secara parsial pengujian dilakukan dengan uji t., dengan nilai masing-masing variabel bebas mempengaruhi variabel terikat citra merek sepeda motor. Dengan demikian hipotesis yang dirumuskan dapat teruji. Besarnya sumbangan seluruh variabel bebas terhadap citra merek sepeda motor di Bandar Lampung ditunjukkan oleh besarnya nilai Koefisien determinasi R2 sebesar 0,585. Ini berarti secara statistik seluruh variabel persepsi kualitas, kesadaran merek, dan kesetiaan merek mempengaruhi citra merek sepeda motor di Bandar Lampung sebesar 58,50 %. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial melalui uji-t (student-t,) ternyata untuk masing-masing variabel diperoleh nilai signifikansi hitung yang lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha yaitu 0.05. Ini berarti secara statistik masing-masing variable persepsi kualitas, kesadaran merek, dan kesetiaan merek pada citra merek sepeda motor di Bandar Lampung yang diteliti memberikan pengaruh terhadap citra merek sepeda motor. Dengan tanda koefisien untuk masing-masing variabel bersifat positip.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: IC-STAR . 2015
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:11
Terakhir diubah: 20 Oct 2015 07:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7965

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir