0711031012 , Lily Aulia (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN WEBSITE PERUSAHAAN GO-PUBLIC DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI OLEH INVESTOR POTENSIAL. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. cover.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRACT.pdf Download (336Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (358Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. cover dalam.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. PENGESAHAN.pdf Download (71Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. PERSETUJUAN.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PERNYATAAN BEBAS PLAGIARISM.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. MOTTO.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar isi.pdf Download (537Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar lampiran.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (2261Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (1804Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 4.pdf Download (4Mb) | Preview |
|
File PDF
bab 5.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1165Kb) |
||
|
File PDF
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (141Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji tingkat penerimaan website perusahaan go-public oleh investor potensial. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel diambil dari mahasiswa program Pascasarjana Ilmu Akuntansi (PIA), mahasiswa program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPA), serta anggota kelompok studi pasar modal (KSPM) Universitas Lampung. Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik Structural Equetion Model (SEM) dan dibantu dengan software Partial Least Square (PLS) versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan teknologi internet tidak berpengaruh signifikan terhadap persepsi kegunaan dan minat perilaku investor untuk menggunakan website perusahaan go-public dalam proses pengambilan keputusan investasi. Persepsi nilai informasi dalam website berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi kegunaan website perusahaan gopublic dalam proses pengambilan keputusan investasi. Persepsi kegunaan website berpengaruh positif siginifikan terhadap minat perilaku investor untuk menggunakan website perusahaan go-public dalam proses pengambilan keputusan investasi. Kata kunci : website, Technology Acceptance Model (TAM), persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, persepsi nilai informasi.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 08 Apr 2015 02:03 |
Terakhir diubah: | 08 Apr 2015 02:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7994 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |