Tamalia , Amny Syafaroh (2024) STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN PENDENGAR RADIO DI RRI BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
ABSTRAK - Mahasiswa Unila.pdf Download (106Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
TUGAS AKHIR FULL - Mahasiswa Unila.pdf Restricted to Hanya staf Download (1181Kb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN - Mahasiswa Unila.pdf Download (1193Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pada masa sekarang publik relations mulai sangat berkembang seperti yang kita lihat sekarang semakin banyak organisasi atau perusahaan dan instansi memiliki perekmbangan yanhg pesat, kemajuan publik relations dalam sebuah perusahan maupun dalam sebuah instansi bukan hamya sebagai fungsi untuk menjembatani dan menjaga hubungan baik antara pegawai dan atasan. Tetapi menjadi jendela bagi perusahaan untuk membuat sebuah perusahaan atau instansi semakin maju dan berkembang seperti yang dilakukan oleh radio republik indonesia saat ini dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi, menciptakan tiga aplikasi yang digunaakan sebagai media untuk menyampaikan berita dan informasi kepada seluruh masyarakatdengan adanya aplikasi tersebut dapat meningkatkan jumlah pendengar radio. Karena dinilai lebih efektif bisa didengar dimana saja melalui ponsel didalam aplikasi tersebut terdapat siaran berita serta live musik, dengan memanfaatkan strategi terebut denga baik radio republik indonesia memiliki citra possitif di mata masyarakat sehingga banyak berlangganan dengan aplikasi tersebut karena dinilai lebih modern dan canggih tidak hanya orang dewasa tetapi, anak remaja ikut berlangganan pada aplikasi tersebut,radio republik indonesia juga akan berevolusi ke siaran televisi dan memiliki progaram baru dan meenarik pada tahun 2024 atau tahun 2025 kedepan, dengan adanya proram tayangan televisi radio republik indonesia akan semakin di kenal oleh masyarakat luas. Kata Kunci : Strategi Humas, Public Relations, Radio, RRI Nowadays, public relations is startimg to really develop, as we can see that more and more organizations or companies and agencies are experiencing rapid development. The progress of public relations relations in a co pany or agency not only functions to bridge and maintain good relationships between employees and supriors. but it is a window for companies to make a company more advanced and developed, as is ddone by radio republic of indonesia today by utilizing advances in information technology, creanting thee 30 second application which are used as media to convey news and information to teh enetre community of radio listeners. Because it is considered more effective, it can be heard anywhere via callphone. In this applicantion there are news broadcasts and live music. by utilizing this strategy well republic od indonesia radio has a positive imege from the puplic, so many peaple subscribe to the application because it is considered more modern and sophisticated, ot only adults, even teenagers subscribe to he applicantion. Radio republik indonesia will also evolve into television broadcasts and have new and intresing programs in 2024 or 2025. With programs broadcats on television radio republik indonesia will become increasingly well known to the wider public. Key words: PR Strategy, Public Relations, Radio, RRI
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 360 Permasalahan dan kesejahteraan sosial; asosiasi |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi D3 Hubungan Masyarakat |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 04:11 |
Terakhir diubah: | 12 Feb 2025 04:11 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/83207 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |