0853021056, Yunita Elva Rizki (2013) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Ganjil SMK Muhammadiyah 2 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013). UNSPECIFIED.
|
File PDF
1. COVER.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. PENGESAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. PERSETUJUAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PENYATAAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERSEMBAHAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Motto.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (63Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (188Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (60Kb) |
||
|
File PDF
bab 5.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Model pembelajaran kooperatif Think Pair Share (TPS) merupakan struktur pembel¬ajaran yang dirancang untuk mempengaruhi pola interaksi siswa, Agar tercipta suatu pembelajaran kooperatif yang dapat meningkatkan penguasaan akademik dan keterampilan siswa. Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk menganalisis peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe TPS di¬ban-ding¬kan siswa yang menggunakan pembelajaran konvensional. Desain yang di-guna¬kan dalam penelitian ini adalah pretest-posttest control design. Secara purposive sampling dipilih dua dari tiga kelas sebagai sampel penelitian. Populasi pebelitian ini adalah siswa kelas X SMK Muhammadiyah 2 Bandarlampung tahun pelajaran 2012/2013. Penelitian ini menyimpulkan bahwa siswa yang menggunakan model pem¬bel¬ajaran kooperatif tipe TPS menunjukan hasil yang tidak berbeda secara signifikan dengan siswa yang menggunakan pembe¬lajaran konvensional dalam pe¬ningkat¬an kemampuan komunikasi, namun jika dilihat dari pencapaian persentasi rata-rata indikator komu¬nikasi matematis pada kelas yang mengguna¬kan pembelajaran kooperatif tipe TPS menunjukan hasil yang lebih baik di¬banding kelas dengan pembelajaran konvensional. Kata Kunci : Model pembelajaran koopertif tipe TPS, kemampuan komunikasi matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 16 Apr 2015 06:06 |
Terakhir diubah: | 19 Oct 2015 04:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8328 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |