ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PROFESIONAL (LPP) MASTER KOMPUTER CABANG METRO TAHUN AKADEMIK 2011/2012

0813031010, Ria Resti Bekti Utami (2013) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PROFESIONAL (LPP) MASTER KOMPUTER CABANG METRO TAHUN AKADEMIK 2011/2012. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (124Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (216Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (294Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (30Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pada LPP Master Komputer cabang Metro tahun akademik 2011/2012 yang dibatasi pada variabel bebas tangible (bukti fisik), emphaty (kepedulian), reliability (keandalan), responsiveness (cepat tanggap), dan assurance (jaminan). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan Ex Post Facto dan Survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang mengikuti bimbingan belajar pada LPP Master Komputer Cabang Metro pada Tahun Ajaran 2011/2012 yang berjumlah 95 dan penelitian ini merupakan penelitian populasi karena sampel yang digunakan adalah seluruh populasi atau sampel jenuh. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan angket. Pengujian hipotesis dianalisis dengan menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multiple. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil sebagai berikut: 1. Ada pengaruh tangible (bukti fisik)terhadap kepuasan konsumen pada LPP Master Komputer cabang Metro Tahun Akademik 2011/2012 yang ditunjukkan oleh hasil uji regresi linier sederhana diperoleh r²= 0,140. 2. Ada pengaruh emphaty (kepedulian) terhadap kepuasan konsumen pada LPP Master Komputer cabang Metro Tahun Akademik 2011/2012 yang ditunjukkan oleh hasil uji regresi linier sederhana diperoleh r²= 0,117. 3. Ada pengaruh reliability (keandalan) terhadap kepuasan konsumen pada LPP Master Komputer cabang Metro Tahun Akademik 2011/2012 yang ditunjukkan oleh hasil uji regresi linier sederhana diperoleh r²= 0,126. 4. Ada pengaruh responsiveness (ketanggapan) terhadap kepuasan konsumen pada LPP Master Komputer cabang Metro Tahun Akademik 2011/2012 yang ditunjukkan oleh hasil uji regresi linier sederhana diperoleh r²= 0,260. 5. Ada pengaruh assurance (jaminan) terhadap kepuasan konsumen pada LPP Master Komputer cabang Metro Tahun Akademik 2011/2012 yang ditunjukkan oleh hasil uji regresi linier sederhana diperoleh r²= 0,157. 6. Ada pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada LPP Master Komputer cabang Metro Tahun Akademik 2011/2012 yang ditunjukkan oleh hasil uji regresi linier multiple diperoleh R²= 0,515 Kata kunci: kepuasan konsumen

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Meda Sulistiana
Date Deposited: 16 Apr 2015 06:05
Terakhir diubah: 16 Apr 2015 06:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8354

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir