Anita Ervina Astin, 1113021008 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (174Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (263Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (67Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TTW ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah one-shot case study. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Gadingrejo tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII.5 yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh simpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe think talk write tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Hal ini ditunjukkan oleh pencapaian persentase siswa yang memiliki kemampuan representasi matematis siswa dengan baik (mempunyai nilai serendah-rendahnya 70) tidak lebih dari 60%. Kata Kunci: efektivitas, pembelajaran tipe TTW, representasi matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2840808 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Apr 2015 01:27 |
Terakhir diubah: | 20 Apr 2015 01:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8522 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |