EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA

Anita Ervina Astin, 1113021008 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (165Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (61Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (115Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (184Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (263Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (67Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TTW ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah one-shot case study. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Gadingrejo tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII.5 yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh simpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe think talk write tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Hal ini ditunjukkan oleh pencapaian persentase siswa yang memiliki kemampuan representasi matematis siswa dengan baik (mempunyai nilai serendah-rendahnya 70) tidak lebih dari 60%. Kata Kunci: efektivitas, pembelajaran tipe TTW, representasi matematis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 2840808 . Digilib
Date Deposited: 20 Apr 2015 01:27
Terakhir diubah: 20 Apr 2015 01:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8522

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir