Ni Made Ratna Wijaya, 1113021054 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN STRATEGI THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Seputih Raman Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (226Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (205Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran yang dilaksanakan dengan strategi Thinking Aloud Pair Problem Solving ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Penelitian ini menggunakan one-shot case study design. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 1 Seputih Raman, dengan sampel penelitian adalah siswa kelas VII-A yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran dengan strategi TAPPS tidak efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, komunikasi matematis, strategi TAPPS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 0198565 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Apr 2015 08:00 |
Terakhir diubah: | 20 Apr 2015 08:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8595 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |