0716051002, dwi noervrida (2012) PENGARUH KARAKTERISTIK KOGNITIF, KARAKTERISITK KEPRIBADIAN, SERTA NIAT TERHADAP SIKAP DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK BERBELANJA DI INTERNET. UNSPECIFIED.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (319Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ASBTRACT.pdf Download (254Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (182Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (161Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (1295Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (2614Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (991Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (6Mb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (7Mb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (679Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (17Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
PENGARUH KARAKTERISTIK KOGNITIF, KARAKTERISITK KEPRIBADIAN, SERTA NIAT TERHADAP SIKAP DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK BERBELANJA DI INTERNET Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh karakteristik kognitif karaktersitik kepribadian, serta niat terhadap sikap dalam pengambilan keputsan untuk berbelanja di internet. penelitian ini menggunakan 145 orang mahasiswa UNILA yang melakuakn kegiatan belanja di internet dalam kurun waktu 2 bulan terakhir sebagai sampel tekni pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. teknik analaisis data menggunakan structural equation modelling (SEM) berdasarakan hasil penelitian diperoleh bahwa dalam.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | UPT Anita Ekarini |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 07:55 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 08:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8622 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |