0713021006, ENDAH SETYORINI (2011) PENGARUH KEMAMPUAN AWAL DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT ( Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Terusan Nunyai Tahun Pelajaran 2010/2011 ). UNSPECIFIED.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover dalam.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar isi.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR lampiran.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
perrsetujuan.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pngsahan.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (81Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Keberhasilan siswa dalam pembelajaran matematika tidak hanya bergantung pada proses belajar tetapi juga bergantung pada faktor lain diantaranya adalah kemampuan awal dan minat belajar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1)Pengaruh kemampuan awal dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika siswa pada pembelajaran kooperatif tipe NHT; (2)Pengaruh kemampuan awal siswa terhadap hasil belajar matematika siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe NHT; dan (3)Pengaruh minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe NHT. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMAN 1 Terusan Nunyai semester genap tahun pelajaran 2010/2011 yang berjumlah lima kelas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik cluster random sampling dan diperoleh kelas X3. Pengumpulan data dengan penyebaran angket dan tes. Teknik Analisis data dengan menggunakan regresi linier ganda. Endah Setyorini Dari hasil analisis data disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari: (1)kemampuan awal dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada model pembelajaran NHT; (2)kemampuan awal terhadap hasil belajar matematika pada model pembelajaran NHT; dan (3)minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada model pembelajaran NHT, dengan kontribusi sebesar 18.8%, 5.2%, 12.7%. Dengan demikian guru dapat mempertimbangkan kemampuan awal dan minat belajar siswa untuk meningkatkan hasil belajar matematika pada model pembelajaran NHT. Kata Kunci: Hasil belajar matematika, kemampuan awal, minat belajar, dan model pembelajaran NHT.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Meda Sulistiana |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 08:00 |
Terakhir diubah: | 19 Oct 2015 04:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/8696 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |